GambarKedondong, Pesawaran 31/03. Lebih dari 300 siswa-siswi tingkat SLTA se- Kecamatan Kedondong Waylima Minggu 31/03 berkumpul bersama di GSG PGRI Kedondong untuk mengikuti Try Out Ujian Nasional yang diadakan oleh DPW PKS Lampung. Acara ini serentak di 14 Kabupaten/kota Se Lampung dalam rangka memfasilitasi siswa-siswi untuk bisa optimal mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional (UN) yang akan diadakan pada bulan April mendatang.

Kegiatan ini diselenggarakan secara Gratis Oleh PKS Lampung dan sangat menarik minat pelajar, mengingat biasanya harus membayar untuk bisa melaksanakan Try Out UN ini.

Panitia pelaksanaan Try Out juga menyediakan hadiah-hadiah menarik mulai dari trophy, netbook, handphone untuk peserta dengan nilai terbaik yang akan diumumkan di sekolah yang bersangkutan, dan beragam hadiah lainnya.

Sebelumnya peserta diberikan motifasi untuk bisa menjadi generasi  yang berkualitas dan menjadi  harapan bangsa dengan lebih giat menggali potensi diri.  Peserta juga diingatkan tentang adab-adab dalam mengerjakan ujian untuk bersikap jujur tidak mencontek.

Ketua DPC PKS Kedondong Andika Purnomo mengatakan  “ Alhamdulillah peserta Try Out tahun ini meningkat dari tahun kemaren yang hanya sekitar 270 peserta dan sekarang lebih dari 300 peserta,  berarti antusias siswa –siswi untuk mengikuti kegiatan Try Out ini sangat besar dan kami PKS insyaAllah akan selalu mengadakan acara ini setiap tahunnya, karena kami sangat peduli dengan masa depan siswa-siswi ini , ungkapnya.  

Diakhir acara seluruh peserta dipandu untuk berdo’a bersama agar sukses dalam melaksanakan UN yang akan datang dan masa depan Indonesia yang lebih baik.  

Nelly B

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s